Sunday, June 2, 2013

Mudah

Soal CPNS 2013
↑ HARGA PROMO SOAL CPNS s/d 7 Juni 2013 [TERBATAS] ↑
Hemat 45.000. Intinya, Siapa Cepat → Dia Dapat!

Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero

Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero - Selamat siang cah! Kemarin cah kudus telah posting Cara Burning CD, DVD Menggunakan Nero. Sekarang cah kudus akan menjelaskan topik yang hampir sama dengan postingan sebelumnya, yaitu mengenai Burning CD/ DVD.

Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero
Misalnya Anda belum mempunyai software Nero, tetapi ingin Burning Data di CD/ DVD dan kebetulan waktunya mepet/ mendadak, gak mungkin kan download Nero dulu, kemudian instal Nero. Hal tersebut akan memakan waktu (nyam, nyam..) yang tidak singkat, ya nggak?. Sante wae cah, pada kesempatan ini saya akan share Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero. Oke langsung ke TKP cah!
  1. Saya anggap di PC/ Laptop Anda sudah ada DVD-RWnya. Silakan tentukan folder/ file yang akan di burning ke CD/ DVD
  2. Jika sudah, klik kanan folder/ file yang akan di burning, pilih Send to, pilih DVD RW Drive. Nanti muncul pemberitahuan You have files waiting to be burned to disc
  3. Silakan klik kanan DVD RW Drive, kemudian pilih Burn to disc (saya menggunakan Windows 7, jika di windows XP pilihannya Write these files to CD), muncul Prepairing this disc. Silakan isi kotak Disc title. Silakan atur Recording speed, itu adalah kecepatan burningnya
  4. Klik tombol  untuk memulai bakar-bakaran (lho?). Tunggu prosesnya sampai selesai. Jika sudah selesai biasanya CDnya keluar secara otomatis
Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero
Selamat mencoba cah, semoga bermanfaat. Semangat tidur siang ya :)
Share/ CTRL D ➥
Ebook Servis PC, Laptop, Printer, Mainboard, LCD, PSU

Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero

Baca dulu Panduan Cah Kudus!. Bantu saya memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu saya dengan klik Contact Me!. Saya akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Tulis kesan dan pesan Anda, klik Testimoni. Daftar Isi Blog lengkap, klik Sitemap. Bocoran artikel Cah Kudus ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Cah Kudus? silakan klik Follow Me!. Terima kasih.

← Lama|1Baru →

33komentar:

[↑]indah mengatakan... on Senin, 15 Agustus, 2011
khusus CD RW yia?
[↑]Alam Yuda mengatakan... on Sabtu, 20 Agustus, 2011
jika ingin burning dvd caranya hampir sama dengan yang saya jelaskan diatas
[↑]Anonim mengatakan... on Kamis, 03 November, 2011
Aku pake windows 7 juga. Tapi pas klik kanan drive dvd rw tidak ada opsi burn to disc ataupun write this file to cd. Kenapa ya?
[↑]Alam Yuda mengatakan... on Sabtu, 10 Desember, 2011
saya kurang tau nim. maaf belum bisa bantu. pada umumnya ada opsi burn to disc kok
[↑]Unknown mengatakan... on Selasa, 24 April, 2012
coba ke gpedit.msc, trus klik Administrative Templates pada User Configuration, lalu klik Windows Components->windows explorer, cari yang Remove CD Burning Features, klik disabled dh. hope it helps. :)
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Selasa, 24 April, 2012
sip gan, terima kasih sudah menambahkan :)
[↑]rama mengatakan... on Kamis, 26 April, 2012
wah gan mkasih..., cara'y ampuh...
ditunggu info slanjut'y..
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Kamis, 26 April, 2012
oke, semoga bermanfaat gan rama. terima kasih sudah berkunjung
[↑]Melisse Zhang mengatakan... on Selasa, 15 Mei, 2012
gan, saya udh coba tapi kok d kompi sy malah ada tulisan kalo DVD yang sy masukin bukan CD writtenable / CD nya udh full ? Trus pas sy coba puter dvd nya, malah ada tulisan no disc ? gmn ini yah ?mohon bantuannya :(
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Jumat, 18 Mei, 2012
kemungkinan ada masalah dengan hardwarenya, cmiiw. dulu saya pernah mengalami masalah yang mirip seperti itu, cd sudah saya masukin gak bisa diputer, gak bisa terdeteksi. selain itu datanya gak kelihatan, jadi seperti masih kosongan (cd blank), padahal ada isinya, aneh o.O
--
bagi teman-teman yang tau solusinya, bantuin ya. terima kasih
[↑]Zaidan mengatakan... on Sabtu, 19 Mei, 2012
Gan.saya punya game,ukuran'y 6gb.kalo mau di burn ke dvd5 harus 2 dvd.jadi ntar pas beres di install disk 1 minta disk 2.ada tulisa insert disk 2.tah gimna cara nya gan.mohon di bantu.trimkasih.
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Rabu, 23 Mei, 2012
hehe saya belum pernah mencoba instal game 2 dvd. setelah cari-cari, saya menemukan caranya. coba ikuti langkah-langkah dibawah ini gan zaidan

- install aplikasi virtual cd/dvd-rom yang support file .mdf (misalnya daemon tools)
- mount image CD 1 (game1 CD1.mdf) ke virtual cd/dvd-rom
- jalankan setup/ instal game
- waktu instalasi game minta CD 2, un-mount image CD 1, kemudian mount image CD 2 (game2 CD2.mdf)
- lanjutkan instalasi sampai selesai
- copy file game2.exe ke folder tempat instalasi game, kemudian overwrite file game2.exe yang asli, atau bisa juga di-rename dulu (yang asli) baru dicopy

source : http://bit.ly/LCk6Mo
[↑]Aryzz Jurang mengatakan... on Selasa, 22 Mei, 2012
saya follow gan,,,
minta follow back nya dong http://www.jurang007.com/
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Senin, 06 Agustus, 2012
terima kasih sudah follow gan
[↑]Anonim mengatakan... on Selasa, 29 Mei, 2012
bantu donk,, ngga bisa burnig nie,,
tulisannya "there was a problem burning this disc" itu kenapa ?? trus bwahanya ada tulisan lagi "there was an error burning this disc. the disc might no longer be usable" itu kenapa ya ?? padahal baru beli kaset dvdnya baru, tolong bantuannya
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Senin, 06 Agustus, 2012
saat memberi nama dvd apakah ada simbol dolarnya?
jika iya, coba di rename, pake nama selain simbol dolar, cmiiw
[↑]Anonim mengatakan... on Selasa, 26 Juni, 2012
Aku coba GK bisa. setiap ak copy data yAng mau ak pindhkan selalu muncul tulisan.
" windows does not support this cd-r format. please try another disc"
KENAPA YAK?? Apa setiap burn harus CD kosong?? Klo yang uda ada data trus mau di delete jg gak bisa ya,, Mohon penjelasannya,, TQ
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Senin, 06 Agustus, 2012
maaf belum bisa bantu. saya belum pernah mengalami error seperti itu. jika ada teman-teman yang bisa bantu jawab, silakan.
[↑]andi mengatakan... on Kamis, 02 Agustus, 2012
gan mohon bantuanny.
saya mau burn data dengan cara d atas,c kosongny ngga pernah k baca .
trus kalo pakai nero,waktu pilih driverny selalu ga ada.
tapo yang ada cuman driver buat bikin ISO image.
mohon bantuanny gan.
kalo bisa kirim e-mail
ke sini knight222@rocketmail.com
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Senin, 06 Agustus, 2012
saya pernah coba pake diatas bisa kok gan. waduh, berarti dvd-drive nya gak terbaca di komputer ya? maaf gan, kalo masalah hardware saya belum bisa bantu. jika ada teman-teman yang bisa bantu, silakan share disini ya.
[↑]nahap.com mengatakan... on Minggu, 19 Agustus, 2012
ma'af gan..
saya juga ngga bisa nih
setelah saya ikuti cara di atas, tetap tidak ada "Write these files to CD" apa harus win xp sp 3
(saya win xp sp 2)
atau jangan2 memang harus sudah terinstall nero,
baru cara diatas bisa dijalankan

thanks...
[↑]Cah Kudus mengatakan... on Senin, 17 September, 2012
saya malah kurang tau gan. dulu saat pertama kali format laptop langsung saya instal nero dan saat mau buat tutorial ini saya praktikkan ada pilihan untuk burning. maaf jika penjelasan postingan ini kurang lengkap, mungkin harus instal nero dulu, baru ada pilihan untuk burning.
[↑]Anonim mengatakan... on Selasa, 21 Agustus, 2012
gan,saya burn lagu pk file HD kok kualitas di vcd nya tidak sebagus file asli nya ya?

gimana cara nya supaya video di vcd nya bs seperti file asli nya. video size full hd, sedangkan pas saya lg burn video size yg msk ke nero cm 355x240.. file hd nya 1280x720
[↑]silvia mengatakan... on Jumat, 21 September, 2012
sudah sy coba dan berhasil, kebetulan belom punya tools nero, so...sangat membantu....thanks ya infox....
[↑]wiliam hal mengatakan... on Minggu, 23 September, 2012
Thanks yaaa untuk article nya
[↑]Muhidin Suseno mengatakan... on Sabtu, 06 Oktober, 2012
ga nyamngka malah ada cara simple gini disaat-saat mepet/..... thanks ya inpo nya
[↑]menyun mengatakan... on Minggu, 11 November, 2012
laptop lama model dell kok gax bisa ya,,, di tempat cd rom gax ada tulisan cd rw. apa perlu download sofware nero,,, tolong dibantu
[↑]Anonim mengatakan... on Selasa, 13 November, 2012
saya sudah mencoboba tips burn/bakar CD, DVD tanpa nero .. dan berhasil...
terimakasih banyak yaaa ......
[↑]hermawan mengatakan... on Rabu, 12 Desember, 2012
salam kenal gan aku juga anak kudus, lihat juga blok ane ya gan thanks.
http://sowac.blogspot.com
[↑]loker mengatakan... on Rabu, 27 Februari, 2013
tipsnya langsung tak coba sukses gan...makasih tiips nya bakar CD tanpa NERO
[↑]jam tangan alexandre christie mengatakan... on Sabtu, 09 Maret, 2013
mantapp gann
makasi ya tutorialnyaaa
suskses selalu
[↑]Blog iseng cmn buat comment blog sebelah mengatakan... on Minggu, 19 Mei, 2013
mantap ~
[↑]lenzo kenzo mengatakan... on Jumat, 31 Mei, 2013
salam kenal gan,,
saya ada msalah,, burn cd udh mau tp mo dputer d cd player bis loading... gak kebaca bukan no disk gan mhon bantu,, makasi

Bagaimana Pendapat Anda? | Kembali ke Konten

Sebelum komentar, baca dulu : Panduan Blog Cah Kudus!Jangan berkomentar SPAM.Thanks.

Alam Yuda | Difference - Cah Kudus


Baca selengkapnya : Tips Mudah Burn/ Bakar CD, DVD Tanpa Software Nero | Cah Kudus http://yuuddaa.blogspot.com/2011/08/tips-mudah-burn-bakar-cd-dvd-tanpa.html#ixzz2V70ZaQhG
Difference - Cah Kudus (Alam Yuda)
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

No comments:

Post a Comment